Truck Tabrak Rumah, Dua Orang Meninggal Dunia

0
137

Blangkejeren (Ara News) : Mobil truck menabrak seorang pejalan kaki, tiga unit rumah dan satu mobil Toyota di jalan bundaran Tugu Gayo Lues depan Market Sena Rebung, Kota Blangkejeren. Insiden ini terjadi pagi sekira pukul 05:30 Wib. Kamis (03/10/2019).

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudy Setiawan. SIK.M.Si melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji, S.Pdi menjelaskan kronologis, awal kejadiannya ketika Sopir Trado Miwa Sopian Daud mengemudi di jalan satu jalur Kota Blangkejeren dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di TKP sopir kehilangan kendali terhadap mobil yang dikemudikannya sehingga menabrak pejalan kaki atas nama H. Zailani yang baru saja menunaikan ibadah sholat subuh di mesjid yang berdekatan dengan TKP, kemudian diduga setelah menabrak pejalan kaki tersebut, Miwa Sopian daud banting setir kekanan lalu menabrak 1 (satu) unit mobil toyota Harier warna hitam yang sedang parkir”, sebut AKP Iwan Haji S.Pdi.

“Rumah yang ditabrak sebanyak 3 (tiga) unit mengalami kerusakan pada bagian depan, dan mobil yang menabrak tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Diduga Sopir dan pejalan kaki meninggal di tempat), kata Kasat.
(Abdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here