Persatuan Sopir Pemda Gayo Lues Salurkan Bantuan

0
50

Kutapanjang (Ara News) : Persatuan Sopir Pemda Gayo Lues (PSPGL) menyalurkan bantuan semen 17 sak secara secara simbolis kepada Pimpinan Pondok Pasantren Raudatul Quran, Kampung Kong Paluh, Kecamatan Kuta Panjang, Sabtu (28/09/2019).

Inisiatif tersebut timbul berawal Pemerintah setempat mengadakan kunjungan ke Pasantren tersebut beberapa waktu lalu.

Ketua PSPGL, Iswardi (Sopir Sekda Gayo Lues) melalui Irwandi (Sopir Asisten I) mengatakan, sebelumnya pihak Pemkab mengadakan kunjungan kepada salah satu Pasanten yang sangat membutuhkan uluran bantuan tersebut, pada kesempatan itu, Ketua PSPGL telah mengakui akan membantu semen sebanyak 10 sak. Namun, berkat kekompakan para Sopir terkumpul dana melebihi target sebelumnya yang dijanjikan.

“Kita sebelumnya memang mengakui akan membantu Pasantren tersebut sebanyak 10 sak, dan Alhamdulillah kita bisa membantu untuk pembangunan Pasantren tersebut sebanyak 17 sak,” katanya.

Irwandi berharap agar kedepannya PSPGL bisa melakukan kegiatan – kegiatan sosial lainnya walau pun jumlahnya tidak seberapa,” kami berharap, kedepannya agar PSPGL ini akan melakukan kegiatan sosial lainnya dan terus meningkat kegiatan seperti ini di Kabupaten Gayo Lues,” tandasnya.
(Abdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here