Kapus Rikit Gaib Periksa Kesehatan Kafilah MTQ

0
358

Rikit Gaib (Ara News): Demi menjaga kesehatan semua peserta MTQ VII Kecamatan Rikit Gaib, Kepala Puskesmas Rikit Gaib, Gempani SKM beserta jajarannya melakukan pemeriksaan kesehatan Kafilah yang menyandang Juara umum MTQ VII dua tahun silam, Minggu (8/9).

Pemeriksaan kesehatan 34 peserta MTQ VII Rikit Gaib dilakukan di Aula Kantor Camat Rikit Gaib, seusai camat Rikit Gaib, Drs. Buniyamin S melakukan pengarahan dan pemberian uang saku kepada seluruh peserta dan ofisial.

Gempani SKM mengambil inisatif pemeriksaan tersebut agar kafilah tidak mengalamai gangguan keshetan pada saat mengikuti MTQ VII tanggal 8 september 2018 di Kutapanjang. Dari hasil pemeriksaan semua peserta dinyatakan sehat untuk bertarung dalam even tersebut. Diakui ada dua orang yang sedikit mengalami batuk, dan itu sudah diberikan obat.

Ditambahkan, pemeriksaan kesehatan akan dilakukan secara rutin dipemomdokan setiap hari selama MTQ berlangsung. Camat Rikit Gaib, Drs. Buniyamin S mengucapkan terima kasih kepada jajaran kesehatan di Rikit Gaib yang telah mengambil peran menyukseskan MTQ VII Tingkat Kabupaten tersebut. (Abdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here